Jumat, 04 Mei 2012

Lost Saga

gw orgnya agak maniak sama yang namanya game... kecuali game yg menyangkut zombie! sumpah gw gak suka yg namanya begituan! karena gw orgnya agak panik dan imajinatif

game ini namanya lost saga gw di kenalin game ini dari temen gw yang bernama bimo..
awalnya gw paling gak suka game online karena selain harus make uang asli dan juga laptop gw parah bgt nge-lagnya tapi karena gak ingin menyakiti hatinya (gileeee) gw nurut dan memainkan game itu emang ternyata asik bgt, gw pun terus main sampe udh punya 3 char tapi semuanya baru 'v'
sampe gak tau setan apa yg ngebisikin gw, gw jadi pingin ngecheat biar gak pernah kalah..
tapi untungnya temen gw ingetin "kalo di pb gak papa lo ngechit, tapi kalo ls menlingan jgn deh.. paling bisa bertahan max 1 bulan". akhirnya gw urungkan niat.
lama 2 gw mulai terbiasa dgn game ini dan hampir setiap match gw bisa minimal ngekill 2 kali.
dan sampe saat ini gw bisa jadi mass killer di ls.

jadi utk para pembaca: sebenernya game itu kayak pelajaran kalo kita masih baru pasti masih kagok tapi kalo terus menerus pasti gw bilang PASTI! bisa jadi master dlm suatu bidang tertentu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar