Jumat, 04 Mei 2012

Kenapa cuman gw yg gak punya?!

sebenernya bkn gw doang sih yg gak punya barang itu di kelas..

jadi ceritanya gini:
waktu itu mak gw udh ngewanti-wantiin agar gak minta bb, tapi semakin lama gw sekolah di sana gw makin bernafsu utk meminta bb dengan memberikan tabungan gw. tapi masalahnya satu gw takut bgt di marahin sama mak gw nanti kejadiannya bisa kayak: 'kamu gak usah minta beliin bb! kamu punya hp kan gunanya buat nelpon dan sms jgkan! ini dia yg ibu gak mau kamu lama2 minta bb!" kan ngeri abiss kalo kayak gitu.. tapi untung gw masih punya laptop yg selalu menemani gw utk maiin (anak otakuuu ) dan nge update status...
bagi gw kegunaan bb adalah:
- bisa dkt sma dia (uhuuuuy!!!)
-gak ketinggalan
- informasi lebih mudah di dapat
- terus murah kalo sms karena kalo sesema bb biasanya ada promo
jadi bg gw kegunaannya lumayan banyak buat gw. gw selalu bermimpi kalo pas ultah gw di kasih bb dgn muka ceria dari kedua ortu gw misal 'selamat ultah!!! ayo buka hadiah kamu isinya bb cepet di pakai dan jgn sampai tersita oleh ibu guru :D' gw selalu ber imajinasi utk seprti itu tapi kayaknya imposible bgt deh, itu kayak mimpi yg gak bakal nyampe utk diraih hiks T_T....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar